page contents Elfira Fibriyanti memilih gaya Casual untuk memadukan Sneakersnya - AmanahPKL

Header Ads

Elfira Fibriyanti memilih gaya Casual untuk memadukan Sneakersnya

Amanahpkl, Jakarta -- Sneakers menjadi banyak pilihan anak remaja, salah satunya adalah Elfira Fibriyanti siswi kelas 2 SMA ini sering mengenakan converse sebagai penunjang kesehariannya. Ia memiliki 6 koleksi pasang sepatu, namun style seperti apa yang menjadi pilihan Elfira saat memadukan sneakersnya?
“Gaya casual, karena lebih menarik dan masih ada unsur feminimnya dan menggunakan sepatu converse menurut saya lebih mencerminkan seorang remaja.” Katanya (01/03)
Remaja satu ini biasa memadukan sneakersnya dengan sweater dan ripped jeans lalu ia juga menambahkan tas sebagai aksen untuk menunjang penampilannya agar terlihat lebih casual. Elfira salah satu dari banyak remaja putri yang berpenampilan feminim, ia juga biasa mencocokan sneakers yang ingin digunakan saat ada acara tertentu.
“Tergantung mau kemana perginya jadi mencocokan sepatu apa yang pantas dipakai di acara tersebut.” Ucapnya.
Karena memiliki 6 pasang sepatu, Elfira sudah tau bagaimanna cara merawat sepatunya agar tidak cepat rusak, kebanyakan orang tidak mengetahui bagaimana cara menjaga dan merawatnya, akhirnya sepatu yang dimiliki pun rusak dalam jangka waktu yang cukup singkat. Banyak dari kita yang dengan seenaknya menjemur converse saat matahari sedang terik, padahal hal tersebut seharusnya dihindari agar sepatu awet.

“Caranya jangan di sikat untuk bagian bahannya karena kalau disikat warnanya bisa pudar jadi cuman di bersihkan saja dengan kain basah dan jangan dijemur terlalu lama di keadaan matahari yang sudah mulai panas.” Tutupnya. (Feby/Apk)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh hdoddema. Diberdayakan oleh Blogger.