page contents Arema Malang Berhasil Masuk 8 Besar Piala Presiden - AmanahPKL

Header Ads

Arema Malang Berhasil Masuk 8 Besar Piala Presiden

Gambar terkait
Amanahpkl, Jakarta -- Pertandingan antara Arema Malang melawan Sriwijaya FC pada (26/02) di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah. Pertandingan berjalan dengan sangat seru bagi kedua tim, karena salah satu tim yang menang akan mendapatkan tiket menuju 8 besar Piala Presiden.
Dari awal mulainya pertandingan kedua tim bermain dengan sangat sportif dan saling melakukan jual beli serangan, namun yang sangat disayangkan sampai detik terakir pada babak pertama belum satu gol pun tercetak dari kedua tim tersebut.
Setelah istirahat babak pertama pertandingan pun dimulai kembali pada babak kedua, selang 3menit dimulainya babak kedua Arema berhasil unggul atas Sriwijaya atas gol yang dilakukan Adam Alis melalui tendangan yang keras, setelah gol Adam Alis itu lah permainan Arema semakin berkembang.
Pada menit 77 Arema kehilangan salah satu pemainnya yaitu Ferry Aman Saragih yang terkena kartu merah akibat menendang salah satu pemain Sriwijaya yaitu Yu Hyun Koo, Namun kehilangan satu pemain tidak membuat arema rapuh, arema tetap bermain hingga peluit panjang di bunyikan dan waktu habis.
C:\Users\Administrator\AppData\Local\Microsoft\Windows\Temporary Internet Files\Content.Word\P_20170227_184023.jpgHingga peluit panjang dibunyikan bertanda pertandingan berakhir Sriwijaya tidak berhasil mencetak gol sehingga skor tetap 1-0 dan keunggulan di pegang oleh Arema. Dan Arema pun berhasil masuk ke babak 8 besar di Piala Presiden.
"Menurut saya Arema Malang pantas menuju ke babak 8 besar Piala Presiden karena Arema bermain dengan sangat bagus dan pemainnya juga sangat cekatan saat mengatasi kesalahan kesalahan yang ada pada pertandingan melawan Sriwijaya FC." Ucap Rasya Aditya tentang pertandingan tersebut. (Fauzil/apk)





Tidak ada komentar

Gambar tema oleh hdoddema. Diberdayakan oleh Blogger.