page contents Jogger pants layer biasa digunakan oleh wanita berhijab - AmanahPKL

Header Ads

Jogger pants layer biasa digunakan oleh wanita berhijab

Amanahpkl, Jakarta -- Jogger pants layer, tidah jauh beda dengan jogger pants biasanya hanya saja ada tambahan aksen layer atau rok hingga bagian lutut. Jogger pants layer banyak dikenakan oleh wanita yang berhijab, karena mereka bebas mengenakan celana namun ada aksen rok. Putri Syifa, remaja satu ini juga sedang menyukai celana jogger pants layer ini, dan memadukannya dengan kaos polos.
“Atasannya bisa mengenakkan kaos putih polos atau bisa pake kaos pendek dan paduin sama manset dan kerudung, kalau bisa kerudungnya disamain sama warna celananya.”
Ia juga menuturkan alasannya mengapa menyukai jogger pants layer saat ini, Putri juga orang baru yang mengenakkan style yang sedang trend dikalangan remaja ini, selain nyaman ia juga merasa mengenakan jogger ini cocok untuk wanita berhijab.
“Lebih nyaman digunakan dan pantas untuk dikenakan dengan kerudung yang sesuai.”
Hasil gambar untuk jogger pants layerPutri Syifa memang remaja yang menyukai berbagai pakaian yang sedang trendi, selain jogger ia juga suka mengenakan rompi modern Turki. Alasannya jelas karena ia ingin terlihat modern dan menjadikan gaya berpakaian orang turki sebagai cerminannya dalam berpakaian juga.
“Saya lebih suka mencerminkan style orang turki, karena mereka berhijab dan saya membayangkan dengan pakaian baju rompi turki modern dan kerudung itu style yang bagus untuk dijadikan gaya berpakaian modern.”
Bagi kalian yang juga menyukai style modern seperti Putri, bisa kenakan luaran yang menjadi ciri khas wanita turki, tetapi untuk yang tidak menyukai potongan panjang, rompi turki ini juga menyediakan potongan yang sebatas lutut, jadi bisa pilih sesuai keinginan. (Feby/apk)





Tidak ada komentar

Gambar tema oleh hdoddema. Diberdayakan oleh Blogger.