page contents Jaket dan Sweater Sebagai Solusi Musim Hujan - AmanahPKL

Header Ads

Jaket dan Sweater Sebagai Solusi Musim Hujan

Amanahpkl, Jakarta -- M. Daffa Anandika siswa kelas 11 teknik kendaraan ringan (tkr) SMK Al-Muhadjirin menceritakan tentang gaya berpakaiannya, ia mengutarakan alasannya mengapa lebih suka menggunakan jaket dibandingkan oleh sweater, dan juga perbedaan diantara kedua pakaian yang kurang lebih memiliki model yang hampir sama itu.

“saya sih lebih suka pakai jaket soalnya lebih nyaman, kadang jaket juga suka dipake buat ke sekolah. Kalo perbedaannya itu sweater ga ada resletingnya, kalo jaket ada.” Ujarnya. kamis (23/02).

Daffa juga memiliki 2 pasang sweater dan juga jaket, biasanya Daffa mengenakan jaket yang dipadukan dengan pakaian dalamnya mengenakan kaos, dan celana tidak ketinggalan dengan sepatunya.


“kalo pakai jaket sih dalemnya pake kaos, bawahannya celana jogger terus pakai sepatu aja sih.” Sambungnya.

Alasannya memilih menggunakan celana jogger juga karna lebih simple. "kalau sepatu sih sukanya yang lebar sama yang modelnya panjang, karena lebih nyaman." Tutup Daffa.

Jaket menjadi salah satu inovasi cara berpakaian bagi kaum pria, karena fashion pria terkesan monoton, berbeda dengan wanita yang lebih variatif. Jadi banyak pria yang mengandalkan jaket ataupun sweater sebagai gaya berpakaiannya.

Apalagi di musim hujan seperti sekarang, banyak orang yang mengandalkan jaket maupun sweater sebagai penghangat tubuh.Sekarang ini ada juga variasi dari jaket yaitu hoodie, yang memiliki tudung (penutup kepala), dan juga kantung di depannya.


Apapun pilihan kalian para pria, tetap utamakan kenyamanan, untuk apa terlihat fashionable tetapi tidak nyaman dipakai, setelah itu kalian juga harus melihat apakah pakaian itu cocok di tubuh kalian. Kalau tidak cocok lebih baik dihindari saja. (Feby/apk)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh hdoddema. Diberdayakan oleh Blogger.