page contents Pengakuan Yayang erna sagita tentang lagu Budi doremi yang berjudul asmara nusantara - AmanahPKL

Header Ads

Pengakuan Yayang erna sagita tentang lagu Budi doremi yang berjudul asmara nusantara

Amanahpkl, Jakarta – SMK Islam YPIK yang bernama Yayang erna sagita ini bahwa lagu yang dia sukai yaitu lagu Budi Doremi yang berjudul asmara nusantara yang di rilis pada tahun 2012, dan untuk genre lagu ini yaitu pop.
“Saya menyukai lagu itu karena liriknya sangat bagus dan menarik, terutama dari makna lirik tersebut, lirik tersebut memiliki arti betapa indahnya hidup di nusantara indonesia.” Ujarnya, Minggu (26/2).
Ini memang sebuah lagu cinta, tetapi cinta tentang Nusantara Indonesia. Tentang segala perbedaan di dalamnya yang menyatu erat atas nama cinta. Penggunaan lambang merah dan putih pada warna baju bukan hanya ingin menunjukkan keindonesiaan saja, tapi di sana tersimpan maksud bahwa Cinta itu memerlukan keberanian dan ketulusan (kesucian). Jangan takut untuk jatuh cinta, dan pastikan bahwa cinta yang dapat kita berikan adalah cinta yang suci. Seperti cinta kita kepada Indonesia.
“Menurut saya tentang penyanyinya, Budi doremi adalah penyanyi yang cerdas dalam membuat lirik lagu dan dia pun memiliki suara yang khas.” Tutupnya.
Budi mempunyai nama asli Syahbudin Syukur, asli Banten lahir di Serang 19 September 1984, anak dari Rachmatullah (ayah) dan Swaryah (ibu). Meski terbilang baru di industri musik Indonesia namun sebenarnya perjalanan Budi terbilang panjang.
Budi tumbuh sebagai remaja di Banten dan Lampung. Saat itu Budi menggemari The Moffats dan Hanson. Sempat juga Budi tergila-gila dengan musik skillful seperti Van Halen, Extreme, Mr. Big sampai God Bless. (Rivaldi/Apk)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh hdoddema. Diberdayakan oleh Blogger.