page contents Barcelona sukses menampar Real Madrid dalam laga pertama kandangnya - AmanahPKL

Header Ads

Barcelona sukses menampar Real Madrid dalam laga pertama kandangnya

Amanahpkl, Jakarta -- Barcelona sukses menampar Real Madrid dalam laga pertama kandangnya Minggu 26/02/17 dinihari WIB. Dua gol dilesakkan oleh pemain bintang Lionel Messi. Kemenangan dua gol di kandang lawan memberikan keunggulan besar bagi Barca untuk melaju ke babak final di Stadion Wembley, sebulan mendatang.

Di leg kedua (pekan depan), Barca hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk melaju ke babak final, sementara Madrid harus menang minimal 3-0. Seperti bagaimana biasanya partai El Clasico, laga kali ini juga berjalan panas. Laga ditandai dengan lima kartu kuning dan dua kartu merah.

Madrid harus kembali bermain sepuluh orang setelah bek Pepe dikeluarkan di menit ke-61 akibat pelanggaran terhadap Daniel Alves. Los Merengues juga menerima tamparan lainnya dimana bos Jose Mourinho diusir dari tepi lapangan akibat protes berlebih terhadap official.

Setelah cukup alot bermain hingga tiga menit pertama, Barcelona memperoleh peluang untuk menembak di menit keempat. Xavi melepas tendangan voli dari luar kotak mengarah ke pelukan Iker Casillas.

Cristiano Ronaldo merespon semenit kemudian. Umpan Angel Di Maria disambut Ronaldo yang lantas membuat tendangan dari pojok kiri kanan luar area penalti. Bola masih sanggup dijinakkan Victor Valdes.

Villa melahirkan peluang terbaik pertama Barca di menit 11. Striker Spanyol ini melepas sepakan melengkung keras dari luar kotak setelah melewati Pepe dan Marcelo. Bola masih melebar.

Di menit 25, Lionel Messi mengirim bola kepada Xavi yang lolos dari jebakan offside. Ia menyambut bola dengan sepakan mendatar namun masih bisa ditangkap Casillas.

Malapetaka buat Madrid. Messi kini membawa Barca unggul 2-0 di menit 86. Lewat aksi individualnya, ia berlari menggiring bola dan melewati tiga pemain Madrid dan melepas sepakan mendatar yang diarahkan ke tiang jauh dan gol, Laga berakhir dengan skor tetap 2-0 untuk ke unggulan barca.

 "Menurut saya barca pantas menang karena dari awal permainan sudah mulai memperlihatkan cara bermain yang cukup akurat namun sayangnya barca hanya mberikan 2gol saja"ujarnya ian cristian smk bunda kandung Jakarta. (Aditya/apk)



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh hdoddema. Diberdayakan oleh Blogger.