page contents Gitar Alat Musik Yang Disukai Oleh Banyak Orang - AmanahPKL

Header Ads

Gitar Alat Musik Yang Disukai Oleh Banyak Orang

Amanahpkl, Jakarta – Membahas tentang alat musik yang sedang ramai di mainkan oleh para remaja, dan mungkin gitar salah satu alat musik yang sedang ramai dimainkan oleh banyak orang dari remaja bahkan orang dewasa pun masih suka memainkannya.
Siswa SMK Wijaya Kusuma Jakarta yang bernama Wahyu Taufikul Hidayah mengatakan kepada Amanahpkl, bahwa alat musik yang sedang ramai dimainkan oleh banyak orang yaitu gitar, karena gitar tidak sulit memainkannya dan mudah di bawa kemana-mana.
Hasil gambar untuk alat musik gitar“Menurut saya alat musik yang di sukai oleh banyak orang yaitu gitar, karena saya sendiri sangat menyukai alat musik gitar, bagi saya bermain alat musik gitar membuat saya nyaman, menghilangkan rasa bete dan menghibur diri.” Ujarnya, Selasa (28/2).
Memang banyak orang yang menyukai alat musik yang satu ini, salah satunya remaja, karena alat musik yang satu ini bukan hanya mudah unuk mempelajarinya tetapi mudah di bawa kemana-mana.
“Saya belajar gitar mulai dari kelas 3 SMP, saya belajar dengan abang sepupu saya, saya pun mempelajarnya dengan penuh semangat” Sambungnya.
“Kalo untuk merawat gitar saya setiap sehabis memainkan saya kendurkan senarnya, dan setiap seminggu sekali saya elap dengan kain bersih agar tidak karatan senarnya, dan hindarkan dari panas dan hujan agar kualitas suaranya terjaga.” Tutupnya. (Rivaldi/apk)




Tidak ada komentar

Gambar tema oleh hdoddema. Diberdayakan oleh Blogger.